Minggu, 22 Mei 2011

Perempuan Muda Pujaan Leonardo DiCaprio


Siapa tak kenal Leonardo DiCaprio? Sosoknya memikat banyak perempuan sejak membintangi film Titanic pada 1997. Sejak itu pula, sederet perempuan cantik silih berganti bersanding menemani hidupnya.

Seperti dikutip dari laman Popeater, Leo tampaknya begitu memuja perempuan muda berparas cantik, rambut pirang, dan tubuh seksi. Tak heran, ia kerap mengencani model kelas dunia.

Yang terbaru, ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang model Chanel, Blake Lively. Di usianya yang memasuki 36 tahun, Leo tampaknya masih memiliki pesona untuk memikat perempuan muda dan cantik.

Meski usianya terus bertambah, seleranya terhadap perempuan tak berubah. Jika menilik perjalanan asmaranya, ia hampir selalu berlabuh pada perempuan usia 20-an tahun. "Leo bertambah tua, tapi usia perempuannya selalu sama," kata teman dekatnya.

Tengok saja kisahnya. Di usia 27 tahun, Leo mengencani Gisele Bundchen yang kala itu masih berusia 21 tahun. Setelah menjalin kasih sepanjang 2002 hingga 2005, kisah mereka kandas.

Leo yang memasuki usia 31 tahun lantas berlabuh ke model asal Israel, yang tak kalah cantik, Bar Refaeli. Dan kini, di usianya 36 tahun, ia menggandeng Lively yang masih berusia 23 tahun.

Popularitas memang membuat hidup Leo tereksploitasi. Terlepas karyanya, kehidupan pribadinya menjadi santapan publik bernilai jual tinggi. sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/221885-wanita-muda-pujaan-leonardo-dicaprio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar