Senin, 26 Juli 2010

Enrique Eglasias Siap Beraksi Telanjang

Setiap orang tentu siap untuk melihat Enrique Iglesias unjuk ski telanjang di Teluk Biscayne. Uniknya, sepertinya sang biduan flamboyan pun siap untuk melakukannya.
Enrique berjanji untuk ski telanjang jika Spanyol memenangkan Piala Dunia lalu. Saat ini, banyak orang yang menunggu untuk Enrique membuktikan janjinya itu. Hanya saja, pelantun "Hero" itu harus Brazilian Wax terlebih dahulu sebelum melakukannya.
"Aku harus Brazilian Wax dulu sebelum melakukannya," katanya bercanda kepada majalah People yang dikutip dari Hollyscoop, Senin (26/7/2010).

"Sebenarnya, aku hanya menunggu hari libur untuk membuktikan taruhan itu," sambugnya.

Enrique kemudian mengungkapkan, bahwa ini bukan kali pertama untuknya tampil polos tanpa sehelai benang pun. "Aku terbiasa melakukannya di SMA, jadi apa masalahnya?," ungkap pria 35 tahun ini.

Dan ketika polisi mengetahui tentang taruhan itu, mereka mengatakan, bahwa mereka akan patroli wilayah itu dan menangkap Enrique jika melihatnya telanjang di ski air. Kendati telah digertak, namun hal tersebut tidak menakut-nakuti penyanyi seksi itu.

"Aku tidak pernah ditangkap di sekolah untuk melakukannya. Dapatkah Anda benar-benar menangkap untuk melakukan ski telanjang?," imbuh cucu Julio Iglesias itu.

Satu-satunya hal yang membuat Enrique takut adalah, "Air panas di Miami. Satu-satunya yang aku khawatir jika jatuh pada malam hari, ada hiu di dalam air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar