Senin, 26 Juli 2010

Marc Jacobs Tak Masalah Bugil

Marc Jacobs telah merilis wewangian pria terbaru yang berkonotasi seksual, dengan label Bang. Jacobs mengatakan, dia tidak khawatir dengan aksi bugilnya untuk mengampanyekan iklan aroma pria terbarunya itu, karena telah bekerja keras untuk itu.

Marc mengatakan, dia tidak khawatir dengan aksi telanjangnya untuk mengampanyekan iklan Bang. Kendati sempat menolak untuk bugil, namun Direktur Kreatif Louis Vuitton tampil hampir telanjang dalam kampanye iklan Bang. Dia dibujuk untuk melakukannya oleh mitra bisnisnya Robert Duffy.
"Robert dan aku bekerja sama dengan Coty pada proyek-proyek ini, dan dia berkata, 'Marc, kau tampak begitu besar sekarang. Kamu harus menjadi model untuk parfum pria ini'. Awalnya, aku sempat tidak memikirkan hal itu. Tapi, kemudian aku melihat hal itu masuk akal. Aroma pria, tidak seperti milik wanita dengan cara tertentu, sangat pribadi. Ini adalah lapisan di atas kulit. Untuk wanita, dapat menjadi seperti mengubah warna make up, tetapi tidak untuk pria," imbuhnya.
"Robert memutuskan aku berada di kondisi yang cukup bagus dan aku berlari dengannya. Aku tidak gugup sama sekali, aku tetap memiliki bentuk tubuh yang bagus dan sering pergi ke gym sehingga aku tidak perlu melakukan banyak persiapan. Aku telah bekerja keras. Aku bangga," paparnya.

Desainer yang pertama kali meluncurkan parfum pria dengan pihak eksklusif di London, 22 Juli lalu mengungkapkan, bagaimana dia memilih nama Bang karena julukan itu berkonotasi "seksual".

"Nama itu datang padaku pertama kali. Kami telah didekati oleh Coty untuk membuat aroma pria. Kami lakukan satu tahun yang lalu, dan aku di gym, dan nama Bang datang padaku. Sebagai sebuah kata, Bang memiliki konotasi begitu banyak, termasuk konotasi seksual. Dan aku mencintai kedekatan dan suara-suara yang mengantarkan kata-kata. Bagiku, wangi selalu merupakan proses yang bertingkat. Bang merupakan katalisator untuk bagaimana aroma ini datang untukku. Anda tertarik untuk mencobanya, untuk memberikan pengalaman," pungkasnya.

1 komentar:

  1. obat kuat
    obat kuat
    obat kuat
    obat kuat
    obat kuat
    obat kuat pria
    obat pembesar penis
    vimax asli
    vimax asli
    sex toys wanita
    obat perangsang
    obat kuat viagra
    http://juraganobatimport.com/obat-perangsang/serbuk-perangsang-wanita-terbaik/
    http://juraganobatimport.com/obat-pembesar-penis/cobra-oil-super/
    http://juraganobatimport.com/aneka-kondom/kondom-silikon-wolf/
    http://juraganobatimport.com/alat-bantu-sex-pria/alat-bantu-sex-vagina-silikon-flaslight-vagina-senter/
    http://juraganobatimport.com/obat-perangsang/sex-drops-germany/
    http://juraganobatimport.com/pembesar-payudara/vakum-pembesar-payudara-permanen/
    http://juraganobatimport.com/obat-pembesar-penis/vakum-pembesar-penis/
    http://juraganobatimport.com/alat-bantu-sex-wanita/penis-ikat-pinggang/
    http://juraganobatimport.com/pelangsing-badan/fatloss-pelangsing-tubuh/
    http://juraganobatimport.com/penghilang-tatto/penghilang-tatto/
    http://juraganobatimport.com/selaput-darah-perawan/selaput-dara-perawan-buatan/
    http://juraganobatimport.com/alat-bantu-sex-wanita/dildo-penis-naga/
    http://juraganobatimport.com/obat-peninggi-tubuh/peninggi-badan-grow-up/

    BalasHapus