Minggu, 15 Agustus 2010

Dipertemukan, Cut Tari Ngaku, Ariel Tidak?

Tersangka kasus video porno Ariel dan Cut Tari akhirnya dipertemukan. Saat menonton bareng video yang diduga milik mereka, keduanya memiliki jawaban berbeda.

Hal ini diungkapkan pengacara Hotman Paris Hutapea di Gedung Soho, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/8/2010). Hotman mengatakan Ariel masih tetap tidak mengakui bahwa pemeran lelaki dalam video yang melibatkan kliennya tersebut adalah dia.

“Kemarin kan (mereka) dikronfrontir di depan penyidik mabes. Antara Ariel dan Cut Tari masing masing didampingi kuasa hukum juga, dari kantor saya yang mendampingi Tari namanya Ina.

“Video itu dihidupkan, dan ditanya itu kamu (Ariel) bukan? ternyata Ariel tetap tidak mengakui bahwa itu dia. Dan dia bilang tidak punya perasaan sama Cut Tari, sementara sebaliknya Cut Tari mengakui bahwa itu Ariel dan itu saya,” ungkap Hotman.

Cut Tari pun ikut membenarkan pernyataan tersebut. Istri dari Johannes Yusuf Subrata tersebut mengatakan bahwa ketika ditanya dirinya hanya menjawab “apa adanya” dan jujur.

”Kalau memang dari pihak Ariel tidak merasa itu dia, dan tidak punya perasaan sama saya ya itu urusan dia,” ujarnya.

Meski tidak syok, Tari mengaku tetap merasa cukup sedih atas pernyataan Ariel yang memberikan dampak moral terhadap dirinya.

“Ya sedih, saya sedih, saya enggak bisa kasih tahu perasaan saya seperti apalah gitu dengan semua paket masalah ini, apalagi dengan statement dia seperti itu, yah ini dampaknya bener2 luar biasa banget buat saya,” kata Tari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar