Senin, 02 Agustus 2010

Empat Gadis Semi Telanjang di atas Bon Jovi

Sebuah foto provokatif menampilkan penyanyi rock Jon Bon Jovi, 48 tahun, sedang berbaring di tempat tidur bersama empat gadis semi telanjang di atasnya beredar.

Satu dari sejumlah foto mengenai Jon Bon Jovi berasal dari sebuah buku mantan manajer Bon Jovi, Richard Bozzett, berjudul: 'Sex, Drug and Bon Jovi'.

Foto hitam putih dihasilkan melalui kamera fotografer ternama Ross Marino tahun 1985, saat Jon Bon Jovi berusia 22 tahun dan sedang sibuk memromosikan album keduanya: 7800 Fahrenheit.

Bozzett menyimpan memorabilia band rock Bon Jovi selama dia menjabat sebagai manajer band dalam kurun tujuh tahun.

Bozzet mengatakan, dia mempunyai kenangan terindah dari perjalanan keliling dunia dengan band tidak terkenal yang merintis hingga terkenal, terutama Jon Bon Jovi.

“Dia memperlakukan saya dengan baik. Saya merasa dia orang baik,” Bozzett memuji Jon, dilansir dari Daily Mail, Rabu 28 Juli 2010.

“Dia (Jon) mengingat sesi pemotretan itu dengan baik- dan Bon Jovi sangat menikmatinya.”

Pose Jon diakui Bozzet diatur sedemikian rupa, di mana saat sesi pemotretan itu Jon telah berpacaran dengan gadis remaja bernama Dorothea Hurley, sekarang menjadi istrinya dan merawat keempat anaknya.

“Kami mencoba membuat gambar yang kuat,” kata Bozzet, yang mengatakan ide tersebut berasal dari catatan penjualan terbesar band seperti Motley Crue.

Buku ini mengisahkan tentang perjalanan band Bon Jovi dari sudut pandang orang dalam, Bozzett, terdiri dari seks, narkoba dan Bon Jovi.

Meski Bozzett dilengserkan dari jabatan manager Bon Jovi, dia mengakui kisahnya ini tidak didasari oleh kebencian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar